Boku dake ga Inai Machi - Tamat

Boku dake ga Inai Machi — Tamat (BD/BluRay)

Kali ini anime yang ditayangkan hampir tiga tahun lalu.

Gue rasa, enggak terlalu melebih-lebihkan kalau anime ini gue sebut sebagai salah satu anime terbaik yang pernah tayang di tahun 2016. Saat itu gue memutuskan buat ngerjain anime ini karena plot ceritanya yang unik dan menarik.

Tapi sayang seribu sayang, proyek ini harus berhenti di tengah jalan. Sampai akhirnya baru sekarang (hampir tiga tahun kemudian) baru benar-benar bisa terselesaikan. Kalau boleh jujur, alasan gue ngeberesin proyek-proyek yang mangkrak ini lumayan personal. Kembali ngesub juga bukan karena gue punya banyak waktu luang. Semua ini sebenarnya demi komitmen baru gue buat nyelesaiin apa yang pernah gue mulai.

Tonton juga:  Boku Dake ga Inai Machi – Episode 07

Sejauh ini, judul-judul yang masuk ke tahap penyelesaian hanya Orange, WWW. WORKING, Masamune, Oregairu, dan Yuru Camp. Selain judul-judul itu, belum ada progres sama sekali atau memang sudah enggak bakal diselesaikan.

Terakhir, terima kasih buat Aliendz yang dulu ngegantiin gue nerjemahin anime ini, juga buat relawan Yuki semua yang sampai sekarang masih memilih berkontribusi. Terima kasih.

Daftar siswa SD Mikoto yang selamat:
Penerjemah: Hoshii (1-7), Aliendz (8-12)
Penyunting, penggubah lagu: Hoshii
Penata rias: Commie
Penyelaras akhir: Hoshii
Pengolah video: Kirion

Mega | MirrorAce | Onedrive | GDrive | Berkas

19 comments / Add your comment below

    1. Episode yang ketinggalan terlalu banyak.
      Selama gue belum nemu skrip yang lumayan pantes buat diedit, atau ada seseorang yang mau nerjemahin kekurangannya, gue rasa just because blm bisa gw beresin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *