Donasi

Hampir enam tahun, enam tahun, Yuki Fansub menyuguhkan tontonan untuk para penikmat anime di seluruh nusantara. Hampir selama itu pula, Yuki Fansub dapat mengudara, bersama-sama seluruh relawannya, dan tentu, kalian semua.

Dengan semakin bertambahnya biaya operasional yang harus disokong para relawan tiap bulannya, kali ini kami meminta bantuan serta dukungan materiel dari kalian semua, supaya suara Yuki Fansub dapat didengar lebih banyak orang, supaya untaian tiap baris dialog dalam rilisannya dapat dinikmati lebih banyak orang juga.

Memang benar, tidak ada paksaan untuk kami, tidak ada suatu keharusan untuk tetap melakukan ini semua. Namun, kami sudah telanjur cinta melakukannya, dan sama halnya dengan berbagai wujud cinta yang ada di luar sana, kami tidak terima cinta ini pupus hanya karena alasan telah bertepuk sebelah tangan saja.


Kalian dapat menyalurkan bantuan melalui ko-fi (paypal):


Melalui OVO/Gopay dengan memindai Kode QR di bawah ini:


Atau langsung melalui OVO/Dana/Gopay dengan memasukkan nomor di bawah ini:

0812-1733-1883


Tiap donatur (tanpa memandang nominal), berhak mendapat role khusus donatur di kanal Discord Yuki Fansub, dengan akses ke #ruang-donatur berisi tautan unduh ke tiap folder rilisan. Tinggalkan kontak yang bisa dihubungi (bisa melalui FP Facebook atau kontak relawan kami di Discord) setelah berdonasi nanti.

Tidak perlu cemas. Bila kalian belum bisa atau masih ragu untuk memberi bantuan materiel, menyebarkan tiap rilisan dari kami yang dapat kalian nikmati saja, sudah lebih dari cukup.

Akhir kata, terima kasih.

Relawan Yuki Fansub (2019)