[Yukisubs] Dororo - 05

Dororo (2019) – Episode 05

Akhirnya si mbak manis muncul ….

Munculnya si mbak ini agak bikin gue was-was sih. Ditambah pas scene akhir kekhawatiran gue makin terbukti. Tonton aja, deh.

Semua rilisan pekan ini akan sedikit tertunda. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak soal rilisan atau rencana Yuki ke depannya, gabung saja ke kanal Discord.

Garuda | MirrorAce | OneDrive | GDrive | Berkas

Tonton juga:  Charlotte - Episode 11

7 comments / Add your comment below

  1. Buat kalian yang sudah nonton, jangan putus harapan dulu.

    Gue cuma mau ngingetin kalau adaptasinya ini sudah lumayan dapat banyak penyesuaian dan bisa dibilang ceritanya udah nggak sepenuhnya sesuai manga/animenya dulu. Jadi meski kalian dengar kalau cerita aslinya begini-begitu, jangan terlalu dipercaya.

    Harapan masih ada. Mbak Mio pasti selamat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *