Sahabat sejak kecil ….

Lanjutan episode sebelumnya yang nyeritain soal nyari bahan bubuk mesiu buat ngelawan Tsukasa. Ada flashback juga di bagian akhir yang lumayan lucu dan menyentuh.


[YD Entertainment] Dr. STONE – 04 (720p-AAC) [811873CF] | 268MB
ddl.to | MirrorAce | OneDrive | GDrive | Berkas

[YD Entertainment] Dr. STONE – 04 (480p-AAC) [4D6F1C61] | 125MB
ddl.to | MirrorAce | OneDrive | GDrive | Berkas

12 Comments

  1. si senku ini rambutnya unik banget dari kecil udah kek gitu keturunan mana nih?
    ortunya senku dikasih tau juga nggak ya?

    • emang wkwk

      gw belum baca manganya sampek jauh (biar semangat tiap episode), jadi nggak tahu soal itu.

      • Kazuki Ryuuga Reply

        Dari kecil dh gitu..

        Senku bilang dia sama Ayahnya ( Ishigami Byakuya ) gk ada hub. darah…

        Selebihnya…ntahlah belum di ceritain 🤣

  2. Sayyid Imaddudin al akram Reply

    Waaah. Makasih min.

    Ternyata ada disini.

    Subnya juga bagus, Lanjutkan min.
    Kami akan menunggu dengan sabar eps selanjutnya.

    • Yep, makasih.

      Emang kemarin agak ngelindur jadi kurang.
      Nggak akan ada patch, jadi install fon dari berkas saja, ya.

Write A Comment