Kok Neng Kaguya malu-malu begitu?

Oke-oke, ternyata minggu ini malah lebih molor dari sebelumnya. Tapi memang beresnya baru hari ini sih, jadinya ya mau bagaimana lagi.

Episode kali ini masih sama lucunya dengan dua episode yang udah tayang. Tetep bikin geregetan pas ngeliat Kaguya sama Shirogane yang malu-malu kucing terus.

Lagu ED-nya juga spesial, dinyanyiin Sekretaris Chika. Lumayan heboh juga di internet karena joget sama lagunya yang lucu.

Ditonton saja, deh.

[divider type=”dashed” spacing=”25″]
[button url=”https://mega.nz/#!uTglUKRS!zQqcHkPcsBA8BxkKXz1x-2KKno74dwRIt-0m7RHnmww” style=”brown” target=”_blank”]Mega[/button] | [button url=”https://mirrorace.com/m/2Qz7t” style=”brown” target=”_blank”]MirrorAce[/button] | [button url=”https://unpakacid-my.sharepoint.com/:v:/g/personal/ismirantinur67147_unpak_ac_id/EU-MkLb-TZNBogOG2wnbtVEBokAa_BMDCGeSCA0WJctU7Q?e=Jg1clC” style=”brown” target=”_blank”]Onedrive[/button] | [button url=”https://drive.google.com/open?id=1MwfyTJnrQjOljva6PNgHxECUcXItt1-4″ style=”brown” target=”_blank”]GDrive [/button] | [button url=”https://drive.google.com/open?id=1ywRCjJ6UvF6pkr0ehGY0kwmYz1Dv62YV” style=”light-grey” target=”_blank”]Berkas[/button]
[divider type=”dashed” spacing=”25″]

Paket Hemat: unduh di sini!

[divider type=”dashed” spacing=”25″]

7 Comments

  1. Shella Febry Reply

    ijin sedot~ terima kasih, semangat terus ya ngesubnya! <3 >_<

  2. eramoreugetda Reply

    Couple satu ini gemesin bgt emang 😆 btw makasih udh bikin versi pahenya min 😁 oya sama ep 1 tolong bikin pahe juga dong min 😂 kalo cuma unduh berkasnya aja, kadang ada ts yg gak pas soalnya, padahal udah bagus bgt ts nya. Tapi kalo gak bisa jg gak apa2, tetep makasih 😁

    • Hahahaha.
      Akhir pekan ini cek aja lagi postingan epi 1.
      Kalau senggang, di hari itu ntar gw tambahin.

Write A Comment