Liz to Aoi Tori – Liz and the Blue Bird — Movie (BD/BluRay)

[Yukisubs] Liz to Aoi Tori - Liz and the Blue Bird

Film layar lebar yang juga lumayan cocok menemani libur tahun baru kalian.

Seperti yang sempat gue tulis di fanspage, film layar lebar Liz to Aoi Tori ini sebenarnya malah proyek pertama yang mau Yuki usung setelah setahun hiatus. Tetapi karena keadaan berkata lain, jadi baru bisa sekarang beres.

Meski film ini punya setting yang sama kayak Hibike Euphonium, tapi kalian enggak perlu nonton serial kartunnya dulu buat ngerti jalan ceritanya. Soalnya ini benar-benar cerita di luar serial kartunnya, cuma pinjam setting dunianya saja.

Ini juga kartun cinta-cintaan kok, cuma agak beda dari biasanya saja. Soal animasi dan musik, kalian bisa berekspektasi tinggi karena ini buatan Kyoto Animation. Secara keseluruhan, gue kasih nilai 8/10, deh.

Terima kasih juga buat N4O yang sudah ngizinin Yuki buat ambil tata rias rilisannya.

Oh iya, Yuki lagi benar-benar butuh relawan baru (terutama penyelaras waktu dan penata rias, meski buat posisi lain kami juga menerima), kalau kalian punya waktu senggang dan ingin ikut gabung bersama keluarga Yuki, langsung saja kirim pesan ke FB Fanspage, ya.

Terakhir, selamat menonton dan selamat liburan!

Daftar anggota ekskul Orkestra:
Penerjemah: Aliendz
Penyunting, Penggubah lagu: Deko
Penata rias: N4O (Modifikatif)
Pengolah video, Penyelaras akhir: Hoshii