Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou – Maquia: When the Promised Flower Blooms — Movie (BD/BluRay)

[Yukisubs] Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou -Maquia - When the Promised Flower Bloom

Satu tontonan untuk menemani libur akhir tahun kalian.

Kalau boleh cerita, gue sama sekali enggak punya rencana buat nambah garapan selain yang sudah-sudah. Tapi ternyata pas kemarin ngobrol-ngobrol bareng Deko dan Aliendz, tiba-tiba nyampek ke bahasan nostalgia nge-sub yang berujung ngerjain film layar lebar satu ini.

Harus gue akui, buat gue sekarang nonton kartun sudah mulai bikin bosan. Lebih menarik nonton serial tv barat atau drama korea sekalian. Tapi ya sekali wibu, tetap saja wibu. Dikasih suguhan movie bagus macam begini ya gatel kalau enggak ditonton.

Ngomongin soal film SayoAsa ini sendiri, gue benar-benar dibikin merinding sekaligus berkaca-kaca saat nonton. Mulai dari cerita soal perjuangan seorang ibu membesarkan anaknya, sampai hal-hal yang harus dikorbankan demi anak tercintanya. Bahkan lagu penutupnya juga melow-melow gitu. Gue kasih nilai 9/10, deh.

Kabarnya juga, film ini bakal dirilis di Ponimu, entah kapan tepatnya gue belum tahu. Yang jelas, jangan lupa buat mampir ke sana juga.

Sudah begitu saja deh, buat kalian yang belum nonton, gue saranin banget buat nonton film ini. Percaya sama gue, pasti kalian dibikin merinding saking “wah”-nya pembawaan yang diusung di film ini.

Deskripsi relawan yang berperan:

“Film Layar Lebar Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou ini diterjemahkan oleh Jalsubs-Aiasubs, disunting dan diselaraskan dengan cinta oleh Deko, disesuaikan waktu dan diterjemahkan lagu penutupnya oleh Hoshii, dan diolah videonya oleh Kukky. Tidak lupa terima kasih kepada iFanz atas dukungan tata riasnya, dan Aliendz untuk dukungan suaranya.”

Unduh movie lainnya: