Shoujo Shuumatsu Ryokou – Episode 12 (Selesai)

[Yukisubs] Shoujo Shuumatsu Ryokou - 12

Satu, dua, tiga, empat …,
rilisan musim ini sudah ada yang tamat!

Akhirnya tiba juga di penghujung kisah perjalanan akhir Yuuri dan Chito selama satu musim ini. Seperti biasa, di akhir episode begini, bakal ada curhatan relawan Yuki yang ada di belakang layar:
Deko (Penyelaras akhir, penyunting)
Kartun yang sekilas terlihat ringan karena tokohnya hanya dua gadis kecil, namun sebenarnya banyak yang bisa dipetik dan direnungkan dari pertanyaan-pertanyaan polos mereka. Kartun yang (kayaknya) paling diniatin sama lider selama berkarir di dunia fansub. Semoga ke depan lider semangat kerjain kartun lainnya sama kayak ngerjain kartun ini. Buat Aliendz, bertapanya jangan terlalu lama.

Hoshii (Pengusul)
Gue kepincut buat ngerjain kartun ini awalnya karena emang dialognya ringan dan isinya beda dari kartun-kartun yang biasanya tayang. Biasa, kalau gue yang ngusulin, ya gue kerjain sendiri, terus di tengah jalan baru minta sana-sini buat bantu. Makasih buat Kaijuu-kun yang awal udah bantuin TS (sampek akhir TS-nya masih gue pake, lo), makasih juga buat iFanz yang mau bantu TS mendadak di beberapa episode terakhir. Oh iya, buat iLuminarie juga yang udah bantu nyediain lirik lagu pembuka dan penutup, makasih banget. Terakhir, terima kasih sebanyak-banyaknya buat Deko yang nggak ada bosen-bosennya mau gue lemparin skrip buat edit atau ngecek. Kalian semua terbaik!
Gue harap kartun-kartun lain bisa segera nyusul beres seperti ini dan bisa gue kerjain sesemangat kartun ini.
Akhir kata, sampai jumpa di kartun-kartun selanjutnya!

Relawan yang berperan:
Penerjemah, Penyelaras waktu: Hoshii
Penyunting, Penyelaras akhir: Deko, Aliendz
Penata rias: Kaijuu-kun, iFanz
Penyesuai lagu: iLuminarie, Hoshii
Pengolah video: Kukky

Unduh episode lainnya: