IT’S BEEN A LONG JOURNEY, MY FRIEND.

Biasa, keluh-kesah relawan kami bakal menemani postingan episode terakhir ini.


PIka

“Latina~!!!”

Akhirnya tamat ya, ini satu-satunya anime garapan gw yang tamat setelah sekian lama, finally! Sebagai pecinta hal imut, gw acungin jempol buat ni anime, meski kadang suka gedek liat tingkah Dale yang berlebihan ̶k̶a̶r̶e̶n̶a̶ ̶g̶w̶ ̶i̶r̶i̶, tingkah lucu dan lugunya Latina selalu bisa bikin gw nyengar-nyengir sendiri sampe dibilang stres sama temen yang mampir ke kos. Makasih juga buat semua staf yang terlibat, maapkeun kalo ada yang salah atau terlalu kaku waktu nerjemahin ni anime. Otsukaresamadeshita~

iFanz

Kurang puas~

kurang puas sama dosis mingguan Latina… biar bisa liat dia tumbuh gede dan… ehem, cari tau sendiri hehehe… ini keknya garapan paling lancar dalam waktu setahun/dua tahun terakhir deh, kok bisa ya? wkwkwk. Aku sendiri juga gak ngerti. MORE LATINA PLEASEEE

Hoshii

Sebenarnya ini garapan yang lumayan mendadak, tapi malah bisa selesai paling cepat dan paling konsisten juga rilis tiap minggu. Gue berterima kasih buat kalian yang sudah mau nonton bareng Yukimisu, sampai jumpa di tontonan selanjutnya!


Para pencinta Latina di Kedai Kucing Loreng:
Penerjemah: PIka
Penata rias, Penggaya lagu: iFanz
Penggubah lagu: PIka, Hoshii
Penyunting, Penyelaras waktu: Hoshii
Penyelaras akhir: iFanz, Hoshii
Pengolah video: Kukky


[Yukimisu] Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai – TV (Batch) | 1,61GB
Mega | OneDrive | AceFile | Berkas

Paket Hemat (PAHE)
Mirror

Tautan unduh AceFile berisi tautan unduh alternatif dari MirrorAce, sekaligus Single Link.